HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Semprotkan Cairan Disinfektan di Masjid Al Hidayah

Polsek Medan Timur semprotkan cairan disinfektan di Mesjid Al Hidayah. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mesjid Al Hidayah yang berada di Jalan Jawa Medan, Kecamatan Medan Timur.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Polsek Medan Timur pada Senin (23/3/2020) dalam upaya memutus penyebaran virus Korona [Covid-19].

Terlihat personil membawa peralatan lengkap penyemprotan dengan memakai baju pelindung menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh sudut ruangan mesjid.

Rahman salah satu pengurus Mesjid Al Hidayah sangat mengapresiasi langkah Polsek Medan Timur melakukan upaya panyemprotan disinfektan mencegah penularan Virus Korona.

"Dengan adanya penyemprotan ini Umat Muslim bisa melaksanakan ibadah shalat," tuturnya.

Walaupun begitu, Rahman menyebutkan pengurus mesjid tetap mewaspadai dan tetap siaga tentang penyebaran Virus Korona tersebut.

"Saya berdoa dan berharap dengan adanya upaya penyemprotan disinfektan ini dapat memutus penularan Virus Korona. Sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan ibadah dan aktivitas tanpa harus merasa khawatir terserang penyakit," pungkasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *