HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Berdiam Diri di Rumah

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat memimpin Rakor Penanganan Covid-19. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Masyarakat diminta untuk mematuhi imbauan berdiam diri di rumah dan menghindari kegiatan keramaian. Dengan begitu penyebaran virus corona [Covid-19] dapat dihentikan dan korban Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

Hal tersebut ditegaskan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat memimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Senin (23/3/2020).

"Saudara-saudaraku tolong ini ditekankan. Bagaimana caranya agar masyarakat tetap di rumah," tegas Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga menyampaikan, sampai saat ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut telah menyiapkan 479 ruang isolasi yang menjadi posko evakuasi yang tersebar di Kota Medan dan Deliserdang, diantaranya Rumah Sakit GL Tobing, Rumah Sakit Marta Friska, Rumah Sakit Sari Mutiara, Gedung Diklat BPSDM Sumut dan Wisma Atlet Pemprov Sumut.

Tentang alat pelindung diri [APD], menurut Edy Rahmayadi, sudah dipesan sesuai dengan kebutuhan. Begitu juga dengan alat kesehatan dan tenaga medis dari setiap rumah sakit sudah disiapkan. "Kami sudah siapkan itu," ujar Edy. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *