HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Kesehatan Tubuh, ASN Pemko Medan Berjemur

ASN di lingkungan Pemko Medan berjemur di bawah sinar matahari pagi. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga imunitas tubuh serta mencegah terjangkit penyakit,  terutama virus corona [Covid-19), Aparatur Sipil Negara [ASN] di lingkungan Pemko Medan melakukan kegiatan berjemur dibawah sinar matahari pagi.

Kegiatan yang digelar di halaman tengah Kantor Walikota Medan itu, Selasa (31/3/2020) juga diikuti sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Medan.

Adapun pejabat yang ikut berjemur bersama itu Kepala Inspektorat Kota Medan, Ikhwan Habibi Daulay, Kepala BKD & PSDM Kota Medan, Muslim Harahap, Sekretaris BKD & PSDM, Baginda P Siregar, Kabag Humas Arrahman Pane dan sejumlah pejabat lainnya.

"Kita coba memanfaatkan panas matahari untuk berjemur. Berdasarkan penjelasan ahli kesehatan, berjemur mulai pukul 10.00 Wib sangat baik untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kebetulan pagi jelang siang ini cuaca matahari cukup baik dan panas, makanya langsung kita manfaatkan untuk berjemur. Jika imunitas tubuh kita meningkat, Insya Allah tubuh kita akan terhindar dari virus,” kata Ikhwan Habibi.

Selain mampu menangkal virus, jelas Ikhwan, berjemur juga sangat baik untuk kesehatan lainnya. Sebab, proses penjemuran yang dilakukan tersebut merangsang tubuh untuk mempoduksi vitamin D. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *