HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Serahkan Bantuan Masker ke Puskesmas

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Delpin Barus menyerahkan bantuan masker kepada tenaga medis di Puskesmas Sipispis. Foto (ist)

Redaksimedan : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Utara, Delpin Barus, ST menyerahkan bantuan masker kepada tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan penyerahan masker tersebut, kata Delpin Barus, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri agar setiap kader partai melaksanakan Gotong Royong dalam upaya menanggulangi Pandemi COVID-19.

"Bantuan berupa masker ini, karena mereka adalah garda terdepan yang bertugas menghadapi pasien kasus COVID-19, khususnya di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai," kata Delpin Barus, Rabu (8/4/2020).

Delpin Barus juga mengajak masyarakat Sipispis untuk tetap konsisten mengikuti imbauan dari Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona untuk tetap berada di rumah dan melakukan sosial distancing untuk memutus penyebaran Virus Corona [COVID-19].

"Tidak perlu takut berlebihan, kita harus tetap optimis, yang paling penting adalah menjaga kesehatan diri dengan pola hidup sehat serta menghindari kerumunan masa," ujarnya.

Kepala UPT Puskesmas Sipispis, dr Risnawati Bangun, M.Kes mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Delpin Barus.

"Masker ini sangat bermanfaat sekali bagi kami dalam menghadapi pasien yang sakit, baik pasien biasa maupun pasien diduga tepapar virus Corona," ujar dr Risnawati Bangun, M.Kes.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan masker tersebuf diantaranya Camat Sipispis, Rico Ebtian, S.STP, M.Si. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *