HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kawasan Medan Denai

Penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Kecamatan Medan Denai. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan Kecamatan Medan Denai, Sabtu (18/4/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona [Covid-19] di kawasan tersebut.

Sebelum melakukan penyemprotan, tim gabungan dari BPBD Kota Medan, Kodim 0201/BS, Yon Zipur, Yon Armed, Yon Arhanud, Satpol PP Kota Medan dan Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Medan melakukan apel di Kantor BPBD Kota Medan dipimpin Kepala BPBD Kota Medan Arjuna Sembiring diwakili Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romy Sembiring.

Mewakili Kepala BPBD Kota Medan, Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romy Sembiring mengingatkan kepada seluruh petugas gabungan untuk senantiasa mengikuti prosedur penyemprotan yang berlaku.

Hal ini dilakukan guna menjaga diri dari cidera kerja yang mungkin terjadi. "Ini tugas mulia, yang kita lakukan untuk banyak orang. Pesan kami tetap semangat dan awali tugas dengan doa," kata Mayor Inf Romy Sembiring.

Salah satu lokasi penyemprotan yang dituju yakni di Kelurahan Denai. Diharapkan, melalui penyemprotan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menekan angka kasus agar tidak semakin meningkat dan masif. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *