HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Bulan Ramadhan, MPW PP Sumut Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Sambut bulan Ramadhan, MPW PP Sumut gelar dzikir dan doa bersama. Foto (ist)

Redaksimedan : Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah/tahun 2020, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila [MPW PP] Sumatera Utara menggelar dzikir dan doa bersama.

Kegiatan yang digelar di Mushollah Al Kodrat Shah, Komplek Cemara Asri pada Jumat malam (17/4/2020) itu diimami oleh Sekretaris MUI Sumut Ardiansyah, Muas Tanjung dan Azhar Sitompul.

Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah mengatakan, kegiatan tersebut bertemakan 'Doa dan Zikir Bersama Menyambut Ramadhan 1441 Hijriah, Sehingga Kita Bisa Membersihkan Diri untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan'.

"Kita berharap dapat menjalankan ibadah dengan khusuk dan diridhoi serta mendapat syafaat dari Allah SWT,” ungkap Kodrat.

Dalam kegjatan dzikir dan doa ini, sebut Kodrat, kita bermunajat agar pemimpin kita selalu amanah dan virus Corona di Sumut ini dapat segera hilang.

Sekretaris MUI Sumut, Ardiansyah mengatakan, secara syariat kita wajib berusaha, akan tetapi secara hakikat minta doa kepada Allah SWT agar wabah corona ini segera hilang.

Menurutnya, kegiatan dzikir yang dilaksnakan ini bertujuan mengingatkan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menentramkan hati dan mengingatkan pada dosa serta kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Melalui dzikir dan ibadah mampu membersihkan hati sekaligus memfungsikan suara hati sebagai sumber kebenaran," katanya.

Hadir dalam acara dzikir dan doa bersama tersebut diantaranya Sekretaris MPW PP Sumut H Ali Madhy, Hikmet Nasution, H Sailendra Damanik, Muslih, Zainnudin, Rusdi Lubis, Sodrul, Yan Ok, Rianto Ahgly, Silaen, Iqbal Hanafi Hasibuan, M Taufik, Danilsyah, Rafriadi Syarif, Defri Yeni, Edy Yusuf, Rahman Rezeki, dan pengurus lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *