HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Peringati Hari Kartini, Polwan Polsek Medan Helvetia Bagi-bagi Masker Penutup Mulut

Personil Polwan Polsek Medan Helvetia membagikan masker penutup mulut kepada pengendara kendaraan bermotor. Foto (ist)

Redaksimedan : Memperingati Hari Kartini tahun 2020, Polwan Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan membagikan 1.000 masker penutup mulut kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolsek Medan Helvetia, Jalan Matahari Raya.

"Tujuan kami ingin memberikan semangat kepada kaum perempuan untuk berbuat yang bermanfaat di Hari Kartini ini, salah satunya membagikan masker penutup mulut kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona [Covid-19]," ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, SH, SIK disela kegiatan pembagian masker penutup mulut, Selasa (21/4/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean berharap, dalam rangka Hari Kartini ini Polwan kedepan semakin profesional dan berkiprah sesuai dengan porsinya yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Wujud kepedulian ini, menurut Kompol Pardamean, sangat membantu untuk memutus mata rantai penyebaraan virus corona [Covid 19] yang saat ini sedang mewabah,

"Saya sangat kagum dan bangga dengan inisiatif Polwan Polsek Medan Helvetia, yang begitu peduli dengan situasi perkembangan saat ini," ujarnya.

"Selamat Hari Kartini, dan Jaya untuk kaum Perempuan Indonesia" ucap Kompol Pardamaean Hutahaean, SH, SIK. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *