HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Ramadhan, Kapolres Samosir Bersilaturahmi ke Warga Sekaligus Serahkan Bantuan

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan Waka Polres Samosir Kompol CH Simanjuntak bersilaturahmi ke warga sekaligus memberikan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga. Foto (ist)

Redaksimedan : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, Sik, MM bersilaturahmi ke warga yang ada di sekitar Mapolres Samosir sekaligus memberikan paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada para warga.

Kegiatan silaturahmi itu digelar pada Kamis (23/4/2020), Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh Sik, MM bersama Waka Polres Samosir Kompol CH Simanjuntak dan Pejabat Utama Polres Samosir dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang ada di seputaran Mapolres Samosir sekaligus memberikan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok kepada warga sekitar.

Ada puluhan warga yang dikunjungi langsung Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan Waka Polres Samosir Kompol CH Simanjuntak beserta Pejabat Utama Polres Samosir dalam kegiatan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

"Bantuan ini diberikan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah," kata Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh.

Kegiatan ini juga, ungkap AKBP Muhammad Saleh, sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Samosir Polda Sumatera Utara kepada masyarakat.

"Semoga masyarakat yang menerima tidak menilai besar-kecilnya bantuan yang diberikan," ujar Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *