HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Ramadhan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berbagi Sembako

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis membagikan paket sembako kepada para wartawan menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. Foto (ist)

Redaksimedan : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali membagikan paket bantuan kebutuhan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat kurang mampu dan wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan.

Pembagian paket bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut digelar di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Rabu (22/4/2020).

"Bantuan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Kantor Pewarta Polrestabes Medan serta untuk para wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis, SH.

Disampaikan Chairum, paket sembako yang dibagikan ini bantuan dari seorang pengusaha di Kota Medan, sebagai rasa empatinya kepada masyarakat kurang mampu serta para wartawan yang terdampak virus Corona [Covid-19], sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

"Bantuan paket sembako ini diberikan dari seorang pengusaha di Kota Medan yang merasa empati terhadap masyarakat kurang mampu dan wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan, akibat dampak virus corona serta menjelang bulan suci Ramadhan, 1441 Hijriah," kata Chairum yang juga Pemred salah satu media online di Kota Medan.

Disampaikan Chairum, kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga dan para wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan akibat dampak virus Corona serta menjelang bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *