HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Warga Kurang Mampu

Ketua dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan membagikan bahan kebutuhan pokok kepada warga. Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan membagikan bahan-bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu yang perekonomiannya terdampak akibat virus Corona [Covid-19].

Kegiatan yang dilakukan ini, kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, juga dalam rangka program Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan, membantu warga yang memang membutuhkan

Disampaikan Chairum Lubis, sedikitnya ada 10 warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok dari Pewarta Polrestabes Medan.

"Penyerahan bantuan dilakukan di beberapa wilayah di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang, yaitu di Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Area, Kecamatan Medan Perjuangan dan Kecamatan Patumbak," kata Chairum Lubis di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim Medan, Jumat (1/5/2020).

Sebagai warga Kota Medan, ungkap Chairum, dirinya turut serta menggulirkan bantuan kepada warga kurang mampu yang perekonomiannya terdampak akibat Covid-19.

Untuk wilayah Kecamatan Medan Area, papar Chairum, bantuan kebutuhan bahan pokok diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di kawasan Jalan Bromo, kemudian kepada warga Jalan Karya Darma, Kecamatan Medan Johor, warga Gang Karya Dusun IX Marendal I Kecamatan Patumbak.

Kemudian diberikan kepada warga yang tinggal di Jalan Sehati Kecamatan Medan Perjuangan serta warga kurang mampu yang ada di Desa Sintis, Kecamatan Percut Sei Tuan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *