HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Nasi Bungkus dan Beri Santunan ke Warga

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berbuka puasa bersama dengan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan membagikan nasi bungkus dan bantuan dana kepada warga Jalan Langgar, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area yang perekonomian terdampak Covid-19.

Pembagian nasi bungkus dan bantuan dana ini dilakukan Pewarta Polrestabes Medan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini bersama teman-teman wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan dalam rangka program Jumat Barokah, memberikan santunan maupun bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial ini terus dilakukan untuk membantu perekonomian warga," ujar Chairum disela-sela kegiatan bantuan sosial, Jumat (15/5/2020).

Chairum berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk keluarga.

Usai melaksanakan kegiatan sosial tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis melakukan buka puasa bersama dengan pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang menunaikan ibadah puasa serta sholat Magrib berjamaah di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *