HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Kembali Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga

Personil Polsek Medan Timur kembali salurkan bantuan sosial kepada warga. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa tali asih kepada warga kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial.

Penyaluran bantuan sosial Polsek Medan Timur diserahkan langsung oleh personil Polsek Medan Timur kepada warga kurang mampu khususnya bagi masyarakat yang terdampak virus Corona di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan.

"Hari ini, Polsek Medan Timur menyalurkan bantuan kepada 10 Kepala Keluarga yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan yang terdampak langsung virus Corona," ungkap Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Sabtu (16/5/2020)

Arifin menambahkan, warga kurang mampu yang menerima tali asih Polsek Medan Timur semuanya belum terdata sebagai penerima bantuan sosial.

"Warga yang menerima tali asih ini belum terdata sebagai penerima bantuan sosial," jelasnya.

Arifin berharap, warga tetap tabah dan bersabar menghadapi ujian dari Allah dan terus berdoa agar Pandemi Corona segera berlalu.

Mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini terus menghimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah dan mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *