HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Medan Bagikan Beras kepada Wartawan Unit DPRD Medan

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada wartawan yang bertugas di DPRD Medan diterima Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, M Zulardi Harahap. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE membagikan beras kepada wartawan yang bertugas di Gedung DPRD Kota Medan

Kegiatan sosial politisi PDI Perjuangan Kota Medan itu dilakukan di kediamannya di Jalan Kumango Baru pada Senin (4/5/2020) yang secara simbolis diterima Ketua Kordinator Wartawan Unit DPRD Medan, M Zulardi Harahap didampingi Sekretaris Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Horas Pasaribu.

Pada kesempatan itu, Hasyim menyampaikan, dimasa pandemi virus Corona saat ini, wartawan yang meliput kegiatan Anggota DPRD Kota Medan tetap semangat.

"Setiap wartawan yang bertugas di DPRD Medan itu, semuanya sudah mengikuti aturan dari pemerintah yakni dengan memakai masker, dan menjaga jarak. Sebelum masuk, petugas security menerapkan antisipasi penyebaran virus Corona dengan mengukur suhu tubuh setiap orang yang hendak masuk ke Gedung DPRD Medan dan menyemprotkan cairan disinfektan ke tangan mereka,” terang Hasyim.

Dengan bantuan beras yang diberikan kepada insan media yang bertugas di DPRD Kota Medan, kiranya kata Hasyim, dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup keluarga mereka di rumah.

“Wartawan itu adalah mitra kerja pemerintah, apapun kegiatan dan kebijakan dari lembaga DPRD maupun pemerintah tentunya akan diinformasikan oleh wartawan lewat medianya masing-masing, baik itu media cetak, media online dan juga media televisi,” jelasnya.

Untuk itu, Hasyim juga meminta agar seluruh wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan tetap menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker ditempat kerja.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, M Zulardi Harahap menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Semoga, ungkap Zulardi, bantuan dalam bentuk beras ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari wartawan yang bertugas di unit DPRD Medan.

”Ini merupakan bukti kepedulian pimpinan DPRD kepada insan pers yang bertugas di gedung perwakilan rakyat Kota Medan. Yang mana beberapa hari sebelumnya salah satu pimpinan DPRD Medan, juga telah melakukan hal yang sama. Atas nama rekan-rekan wartawan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Medan Hasyim SE," pungkasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *