HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Apresiasi Kinerja Dinas P2K Kota Medan Padamkan Api Kebakaran Kapal Tanker

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi petugas Dinas P2K Kota Medan yang memadamkan api pada kebakaran kapal tanker di Belawan. Foro (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas [Plt] Walikota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran [P2K] Kota Medan yang memadamkan api pada kebakaran kapal tanker di Belawan.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan langsung Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dengan mengunjungi Kantor Dinas P2K Kota Medan di Jalan Candi Borobudur Medan, Rabu (13/5/2020).

"Kita bisa bayangkan, bagaimana lelahnya mereka [petugas P2K] dan resiko yang harus mereka hadapi. Selama dua hari berjibaku untuk memadamkan api yang membakar kapal tersebut. Sungguh, pekerjaan, pengorbanan dan tantangan tugas yang sangat luar biasa," kata Akhyar di hadapan petugas yang terlibat dalam proses pemadaman.

Rasa lelah tentu dirasakan seluruh petugas, kata Akhyar, apalagi api baru bisa dipadamkan seluruhnya pada pagi ini. Artinya sudah dua hari petugas terus berjibaku berusaha memadamkan api.

"Bukan pekerjaan mudah apa yang  dilakukan. Tetap semangat dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas segala jerih payah seluruh petugas," ungkapnya.

Akhyar juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh petugas yang terlibat termasuk unsur TNI-Polri dalam menangani kebakaran kapal.

"Setiap pekerjaan memiliki resikonya masing-masing dan di dalam setiap tugas berat terdapat orang-orang hebat. Terima kasih atas seluruh dedikasi," ujar Akhyar seraya bersyukur seluruh petugas dapat kembali dengan selamat.

Kadis P2K Kota Medan, Albon Sidauruk atas nama seluruh jajaran dan Keluarga Besar Dinas P2K mengucapkan terimakasih kepada Plt Walikota Medan Akhyar Nasution atas atensi yang diberikan.

"Kami mengaku senang dan bangga, sebab Bapak Plt Walikota mengucapkan langsung kepada petugas tanpa perantara. Tentu ini menjadi semangat dan motivasi bagi mereka," ujar Albon. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *