HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Pewarta Polrestabes Medan Berbagi Nasi Bungkus ke Warga

Pewarta Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berbagi nasi bungkus kepada warga di kawasan Sukaramai Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan berbagi nasi bungkus sekaligus memberikan santunan kepada warga di kawasan Sukaramai Medan.

Kegiatan sosial itu dilakukan Pewarta Polrestabes Medan dalam program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, Jumat (26/6/2020).

Pemberian nasi bungkus dan santunan itu juga sangat bermanfaat untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kota Medan, khusus nya di wilayah Sukaramai.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini untuk membantu warga yang ekonominya terdampak akibat Covid-19.

Sehingga dengan kegiatan yang dilakukan ini, kata Chairum, warga dapat mematuhi aturan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, tetap di rumah, hindari tempat keramaian, pakai masker saat berada di luar rumah dan selalu berdoa.

Disebutkan Chairum, nasi bungkus diberikan kepada penarik becak, driver ojek online, supir angkot, petugas parkir dan petugas kebersihan yang ada di seputaran Sukaramai.

Kegiatan ini, kata Chairum, sangat baik untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga yang ada di seputaran Sukaramai dan di tempat lainnya.

"Semogah kegiatan sosial Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan ini semakin berkah dan bermanfaat untuk semuanya," harap Chairum Lubis.

Setelah melakukan kegiatan itu, Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Rahmat Jalan Denai, Gang Satu Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *