HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Tanam Buah Kurma Azwa di Belakang Mapolsek

Personil Polsek Medan Helvetia menanam buah kurma azwa di belakang Mapolsek Medan Helvetia. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan melakukan penanaman buah Kurma Azwa menggunakan polyback yang dimasukkan ke dalam ember.

Buah Kurma Azwa ditanam di belakang Polsek Medan Helvetia tepatnya di halaman apel Mapolsek Medan Helvetia oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK bersama personil Polsek Medan Helvetia yang dihadiri personil Polsek Medan Helvetia dan anak yatim piatu.

Penanaman buah Kurma Azwa dilakukan usai dilaksanakannya kegiatan doa rasa syukur bersama anak yatim piatu di aula Wicaksana Leghawa Polsek Medan Helvetia, Jumat (26/6/2020).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim, buah kurma azwa kami tanam," ucap Ustadz Tommy.

Ustad Tommy sangat kagum dan senang melihat Polsek Medan Helvetia yang begitu kreatif dan mempunyai inovasi begitu bagus, terutama dalam ketahanan pangan. Ada tanaman kangkung dengan media stryrofoam dan ikan lele Budikamber serta ada tauge yang ditanam dengan botol air mineral bekas.

"Dan saat ini kami sedang melakukan menanam buah kurma azwa dengan polyback dan dengan ember hitam, Insya Allah akan menghasilkan," ujar Ustadz Tommy. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *