HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pewarta Polrestabes Medan Kembali Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Warga

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama pengurus Pewarta Polrestabes Medan melakukan kegiatan Jumat Barokah. Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan kembali membagikan paket bahan kebutuhan pokok dan santunan kepada warga yang berada di kawasan Jalan Medan Area Selatan dan Jalan Bromo Medan.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok dan santunan dalam program Jumat Barokah itu diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis bersama pengurus Pewarta Polrestabes Medan, Jumat (12/6/2020) dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan, yaitu menerapkan jaga jarak.

"Masih suasana pandemi Covid-19, sehingga pembagian bahan kebutuhan pokok kepada warga ini terus dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga," kata Chairum Lubis.

Diakui Chairum Lubis, gerakan sosial ini terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini, sebut Chairum, adanya dukungan dari para donatur yang mau berbagi rezeki untuk membagikan bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *