HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Mengaku Puas Penerapan Protokol Kesehatan di BRI

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Bank BRI yang telah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan perbankan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas [Plt] Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia [BRI] di Gedung Uniland Plaza, Jalan MT Haryono Medan, Kamis (18/6/2020).

Peninjauan yang dilakukan Akhyar Nasution ini untuk melihat kesiapan Bank Rakyat Indonesia [BRI] dalam rangka persiapan memasuki fase new normal.

Di samping itu, Akhyar juga ingin melihat apakah pihak BRI telah menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Tiba di Gedung Uniland, Akhyar mengecek ruang Banking Hall yang berfungsi melayani para nasabah dan melihat protokol kesehatan telah diterapkan di ruangan tersebut.

Apalagi sebelum memasuki ruangan tersebut, terlebih dahulu petugas securiti melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap orang yang memasuki ruangan.

Selain melakukan social distancing, setiap meja loket juga tersedia hand sanitizer, dan yang melayani nasabah mengenakan masker penutup mulut serta mengenakan sarung tangan.

Setiap meja loket dibuat sekat kaca pembatas guna mencegah petugas dan nasabah kontak maupun komunikasi langsung dan nasabah juga diwajibkan mengenakan masker penutup mulut.

Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan pihak BRI untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada para nasabahnya.

Dalam kunjungannya itu, Akhyar Nasution melakukan komunikasi dengan sejumlah nasabah yang menunggu giliran pelayanan perbankan dan nasabah mengaku puas dengan penerapan protokol kesehatan yang telah diterapkan pihak BRI.

Akhyar mengaku puas dan mengucapkan terimakasih kepada BRI karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan perbankannya.

Apalagi penerapan ini bukan hanya di kantor wilayah saja, tetapi juga di kantor cabang utama, cabang pembantu hingga seluruh kantor unit.

"Atas nama Pemko Medan, saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada BRI yang sudah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan perbankannya," kata Akhyar.

Akhyar berharap agar penerapan protokol kesehatan ini dapat terus dipertahankan, sehingga dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan serta mendukung persiapan Kota Medan menyosong fase new normal. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *