HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Calon Kepala Daerah Pematang Siantar dari PDI Perjuangan Belum Diputuskan

Wakil Ketua Bidang Pemilu PDI Perjuangan Sumut, Mangapul Purba. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Calon kepala daerah untuk Pilkada Kota Pematang Siantar tahun 2020 yang akan diusung oleh PDI Perjuangan hingga saat ini belum diputuskan.

Artinya, kata Wakil Ketua Bidang Pemilu DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba, DPP PDI Perjuangan hingga saat ini belum ada mengeluarkan rekomendasi terhadap calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada Kota Pematang Siantar tahun 2020.

Menurut Mangapul Purba, hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan tentang siapa yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Kota Pematang Siantar tahun 2020 ini.

Diharapkan, kata Mangapul, seluruh stakeholder partai menunggu dengan kepatuhan.

"Soal [calon yang diusung] di Pilkada Siantar, Sumatera Utara, kita masih menunggu keputusan DPP, jadi mohon untuk bersabar," ujar Mangapul belum lama ini.

Dipaparkan Mangapul, semua calon kepala daerah yang mendaftar ke PDI Perjuangan masih memiliki kesempatan yang sama untuk diusung.

"Semua kansnya masih sama. Sebelum surat diteken ketua umum, kita tidak bisa memutuskan siapa," ujar Mangapul yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut ini. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *