HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Polres Lhokseumawe Gelar Makan Siang Gratis

Program Jumat Barokah Polres Lhokseumawe gelar makan siang gratis. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Lhokseumawe Polda Aceh menggelar kegiatan makan siang gratis bersama warga di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh simpang Eks PT Asean, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam program Jumat Barokah Polres Lhokseumawe, Polda Aceh, Jumat (24/7/2020).

Tampak di lokasi tersebut sejumlah warga antusias diberikan masker serta kupon makan gratis oleh personil Polres Lhokseumawe agar menyantap makan siang yang telah dihidangkan di rumah makan tersebut.

Salah seorang warga yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas program Jum’at Barokah yang kali ini dilaksanakan di Dewantara.

“Alhamdulillah Polres Lhokeumawe bisa berbagi dengan masyarakat, ini bermakna dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polres Lhokseumawe dengan masyarakat, dengan kegiatan ini tentunya ada semacam ikatan emosional terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Kompol Budiman mengatakan, program ini dilaksanakan setiap hari Jumat dengan mengajak masyarakat makan gratis bersama dan bagi warga yang datang tidak pakai masker langsung diberikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Harapannya, ungkap Kompol Budiman, hubungan masyarakat dengan Polri harus erat dan bersatu padu, kita perlu masyarakat dapat membantu pihak kepolisian agar situasi di lingkungan masyarakat tetap kondusif. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *