HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Setukpa Polri Gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat memberikan keterangan terkait kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing. Foto (ist)

Redaksimedan : Sekolah Pembentukan Perwira [Setukpa] Polri menggelar kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing bagi warga masyarakat sekitar Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan ini, kata Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 dan HUT Polwan ke 72.

"Pasien yang mengikuti operasi bibir sumbing ini sebanyak 12 orang dari hasil seleksi yang sebelumnya 19 orang," kata Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sabtu (25/07/2020).

Rencana ke depan, ungkap Brigjen Pol Mardiaz, akan dilaksanakan operasi khitanan massal dan kegiatan operasi lainnya yang akan bekerjasama dengan Polres dan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Brigjen Pol Mardiaz berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat dan mereka yang memerlukan bantuan.

Rumah Sakit Setukpa Lemdiklat Polri, kata Brigjen Pol Mardiaz, siap untuk bekerjasama dengan pihak-pihak lain yang akan menyalurkan CSR dan berharap Polri dapat selalu membantu masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Lemdiklat Ny Irwanda Anastasia beserta pengurus dan seluruh Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri sebagai pelaksana kegiatan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *