HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Tinjau Pendistribusian Jaring Pengaman Sosial di Nias Selatan

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Nias Selatan. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting bersama sejumlah Anggota DPRD Sumut asal daerah pemilihan Kepulauan Nias melakukan pengecekan pendistribusian bantuan Jaring Pengaman Sosial [JPS] yang disalurkan Pemprov Sumut ke Kabupaten Nias Selatan.

"Kunjungan dilakukan dalam rangka pelaksanaan fungsi pendampingan dan pengawasan JPS yang disalurkan Pemprov Sumut ke kabupaten dan kota di Sumatera Utara akibat dampak pandemi Covid-19," kata Baskami Ginting dalam keterangannya, Kamis (23/7/2020).

Dalam pertemuan dengan Bupati Nias Selatan dan Forkopimda Nias Selatan, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengapresiasi kinerja bupati dan jajarannya dalam memproteksi Kabupaten Nias Selatan dari penyebaran Covid-19, sehingga sampai saat ini Kabupaten Nias Selatan tidak ada temuan kasus positif Covid-19.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengajak Anggota DPRD Sumut yang hadir untuk bersama-sama memperjuangkan konsep pemerataan pembangunan dalam proses pembahasan APBD Sumut.

"Sehingga tercipta sinergitas antara Anggota DPRD Sumut dengan jajaran pemerintah kabupaten dan kota, sehingga terlihat jelas peran dari Anggota DPRD Sumut dalam memajukan pembangunan di daerah masing-masing," ujar Baskami. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *