HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sinergitas Pewarta Polrestabes Medan dengan Polsek Medan Kota Sudah Terjalin Baik

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan menerima kaos uniform Pewarta dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolsek Medan Kota Polrestabes Medan Kompol Rikki Ramadhan SIK, mengaku senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya mengaku senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan," kata Kompol Rikki Ramadhan SIK saat menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan di ruangannya, Rabu (15/7/2020).

Disampaikan Kompol Rikki bahwa dirinya senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan karena Pewarta sudah bersinergi dengan baik selama ini.

"Semoga sinergitas Polsek Medan Kota bersama Pewarta Polrestabes Medan  yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya," ungkap Kompol Rikki Ramadhan SIK.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang dan bangga juga kepada Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta juga mengaku senang dan bangga kepada Kapolsek Medan Kota yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis didampingi Penasehat Pewarta, Hendrik Sianturi, Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis.

Chairum berharap agar sinergitas dengan Polsek Medan Kota yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi.

"Semoga hubungan sinergitas antara Polsek Medan Kota dengan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," kata Chairum Lubis. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *