HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Jurnalis Grup Polsek Delitua Bagi Masker

Para jurnalis bersama unsur Muspika Delitua berfoto bersama usai kegiatan bagi-bagi masker. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, Jurnalis Group Polsek Delitua Polrestabes Medan, melakukan kegiatan bagi-bagi masker terhadap masyarakat yang melintas di Jalan Besar Delitua.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (27/8/2020) juga melibatkan unsur Muspika Delitua, diantaranya Camat Delitua Wakil Karo Karo, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap beserta jajarannya dan beberapa Babinsa dari Koramil 02/DT.

Kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian jurnalis khususnya yang melakukan peliputan di wilayah hukum Polsekta Delitua Polrestabes Medan, atas merebaknya Covid-19 dalam masa New Normal.

Pada kegiatan itu, para jurnalis juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Salah seorang perwakilan Jurnalis Grup Polsek Delitua, Abdul Milala menyampaikan, kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan atas bentuk kepedulian jurnalis terhadap masyarakat di saat pandemi Covid 19.

"Ini kami lakukan [Jurnalis Group Polsek Delitua] pertanda kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Delitua dimasa New Normal," ujar Abdul.

"Dengan kegiatan seperti ini, masyarakat yang tidak memiliki masker menjadi memiliki masker dan bagi yang lupa membawa masker, biar diingatkan untuk menggunakan masker, agar selanjutnya bisa berjalan sesuai dengan protokol kesehatan," sambung Abdul. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *