HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Ajak Bupati/Walikota di Sumut Antisipasi Ancaman Dampak Covid-19 Dengan Ketahanan Pangan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berfoto bersama Ketua dan Pengurus PWI Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak bupati/walikota se Sumatera Utara untuk siaga dan melakukan antisipasi menghadapi ancaman dari dampak Covid-19 seperti resesi ekonomi dengan melakukan gerakan ketahanan pangan di bidang pertanian.

Hal itu dikemukakan Edy Rahmayadi saat menerima kunjungan rombongan PWI Sumatera Utara di Rumah Dinaa Gubernur Sumut di Jalan Sudirman Medan, Senin (31/8/2020).

Rombongan PWI Sumut yang hadir diantaranya Ketua PWI Sumut Hermansjah, Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Kesra Edi Sahputra Sormin serta Panitia Pembangunan Masjid PWI Sumut diantaranya Eddy Syofian, Zulkifli Harahap, Zul Anwar Marbun dan Julia Nuraini Tarigan.

Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga mengajak para pengusaha untuk tidak melakukan PHK kepada karyawan.

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan menghadapi ancaman dampak Covid-19 ini dengan bahu-membahu dan bergotong-royong agar rakyat tidak lapar dan dapat bekerja dengan baik di bidang masing-masing, termasuk juga PWI ikut memikirkan ini sehingga didapat solusi yang tepat menghadapi ancaman resesi ekonomi ini," papar Edy Rahmayadi.

Menanggapi ajakan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua PWI Sumut Hermansjah menyatakan siap menjadi mitra Pemprovsu dalam mengurai masalah bersama para pakar di berbagai bidang untuk mencari langkah solutif dalam menghadapi kondisi ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.

"PWI bersama segenap jajaran siap mendukung upaya Pemprovsu dalam memecahkan masalah dan dampak Covid-19," kata Herman. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *