HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Lantik Kepengurusan IPHI Labura

Wagub Sumut Musa Rajekshah selalu Ketua PW IPHI Sumut melantik kepengurusan IPHI Labura. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] Musa Rajekshah melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia [IPHI] Kabupaten Labuhanbatu Utara [Labura].

Pelantikan dilakukan Musa Rajekshah selaku Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati Labura, Senin (31/8/2020).

"Kita kumpul di sini atas izin Allah dalam acara pelantikan Pengurus Daerah IPHI Labuhanbatu Utara yang harusnya periode 2019-2024, tapi baru ada langkah kita bertemu hari ini. Walau terlambat, tapi IPHI Labura selalu kami ingat. IPHI Labura ini hebat, karena dari IPHI yang saya lantik, IPHI Labura inilah paling rapi. Bajunya seragam, susunannya rapi, ruangan pun mantap,” ujar Musa Rajekshah.

Dalam pelantikan ini, Musa Rajekshah berpesan agar IPHI bisa aktif berkegiatan dan mengambil peran dalam membantu pemerintah kabupaten, khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji saat keadaan sudah mulai normal kembali.

Musa Rajekshah juga berharap agar IPHI mempererat silaturahmi dan bisa memberikan manfaat di tengah masyarakat, khususnya di Labura.

"Karena kita ingin IPHI juga semakin memperat silaturahmi ke seluruh masyarakat Labura yang sudah haji dan hajjah, semakin mempererat ukhuwah Islamiyah kita dan kehadiran kita semakin bisa dirasakan di tengah masyarakat, semakin bermanfaat di tengah umat,” jelas Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *