HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Pertandingan Liga 2, Plt Walikota Medan Tinjau Stadion Teladan

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Stadion Teladan menjelang pertandingan Liga 2 Indonesia. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Stadion Teladan Medan dalam rangka melihat kondisi stadion serta persiapan pertandingan Liga 2 Indonesia tahun 2020 yang dijadwalkan akan mulai kick off 17 Oktober mendatang.

Peninjauam yang dilakukan Akhyar pada Selasa (25/8/2020) itu bersama Kepala Bappeda Kota Medan Irwan Ritonga, Kadis Kebersihan dan Pertamanan [DKP] HM Husni, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Azzam Nasution, Camat Medan Kota Chairunniza serta Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja.

Sebagai bentuk persiapan, Akhyar mengungkapkan bahwa akan dilakukan perbaikan, sehingga Stadion Teladan siap dan lebih nyaman untuk digunakan, terlebih PSMS Medan akan menjadi tuan rumah Grup D pada Liga 2 kali ini.

"Sebagai tuan rumah Grup D Liga 2, kita akan mempersiapkan Stadion Teladan jelang pertandingan yang akan dimulai nanti, sehingga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik," kata Akhyar.

Akhyar menginstruksikan seluruh organisasi perangkat daerah terkait agar melakukan koordinasi dengan pihak PSMS Medan terkait hal apa saja yang perlu dan butuh untuk dilakukan perbaikan.

Sebab, Akhyar Nasution ingin pertandingan Liga 2 dapat berjalan lancar dan sukses.

Akhyar juga mengungkapkan harapannya agar PSMS Medan dapat kembali berjaya di dunia persepakbolaan Indonesia dengan kembali berlaga di Liga I.

Untuk itu, Akhyar mengajak semua pihak khususnya warga Kota Medan untuk mendukung penuh PSMS Medan.

"PSMS Medan adalah tim besar. Kebanggaan kita semua, warga Kota Medan. Untuk itu, mari kita dukung bersama. Hilangkan beda pendapat dan singkirkan ego. Satukan tujuan kita yakni menjadikan PSMS kembali berjaya dan dapat berlaga di Liga I Indonesia," harap Akhyar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *