HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua TP PKK Sumut Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi saat memberikan arahan pada kegiatan Sosialisasi dan Pencanangan Gerakan Masker. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan
 : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi mengajak anggota PKK untuk saling mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Termasuk menegur masyarakat yang tidak memakai masker, agar Covid-19 tidak semakin menyebar.

Hal ini disampaikan Nawal Edy Rahmayadi saat memberikan arahan pada acara Sosialisasi dan Pencanangan Gerakan Masker Sumut di Kantor Camat Medan Selayang, Jalan Bunga Cempaka, Padang Bulan Medan, Senin (10/8/2020).

"Pembagian masker sudah sering kita lakukan. Kota Medan juga saya yakin membagikan masker juga. Namun yang utama saya minta pada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya minta juga masyarakat terkhusus anggota PKK yang melihat masyarakat tidak memakai masker agar menegur dan saling mengingatkan," ucap Nawal.

Menurut Nawal, Pemerintah Pusat telah mempercayakan PKK dalam upaya membantu kinerja pemerintah dalam penuntasan pandemi Covid-19.

Atas dasar itu, Nawal meminta seluruh anggota untuk aktif di masyarakat, saling mengingatkan untuk tetap menggunakan masker dalam kegiatan di luar rumah.

"Ibu, tegur saja kalau ada yang tidak memakai masker dan mengingatkan mereka," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Camat Medan Selayang Sutan Lubis serta Ketua TP PKK Kecamatan Petisah, Helvetia, Sunggal dan lainnya.

Usai acara, Nawal Edy Rahmayadi beserta Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Camat Medan Selayang beserta seluruh anggota PKK membagikan masker pada masyarakat di sekitar Kantor Camat Medan Selayang.

Pada kesempatan itu, Nawal kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker bila ke luar rumah, mencuci tangan serta mengganti pakaian bila usai ke luar rumah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *