HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah

Wagub Sumut Musa Rajekshah meletakkan batu pertama pembangunan mushollah. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] Musa Rajekshah bersama Ustad Abdul Somad [UAS] meletakkan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Musanif, di Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Peletakan batu pertama untuk pembangunan mushollah yang dilakukan pada Minggu (9/8/2020)  dibangun langsung oleh Musa Rajekshah agar masyarakat sekitar tidak kejauhan untuk melaksanakan ibadah.

"Bersama dengan Ustad Abdul Somad, kita akan membangun mushollah Al-Musanif," ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah berharap pembangunan mushollah ini cepat terselesaikan, agar masyarakat bisa langsung memanfaatkan mushollah untuk beribadah.

"Berkesempatan ustad [UAS] juga bisa meletakkan batu pertama. Habis ini kita doakan agar mushollah ini cepat terbangun dan dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran UAS pada peletakan batu pertama ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk bersama-sama membantu mempercepat pembangunan mushollah.

"Dengan kehadiran ustad juga akan menambah semangat para umat muslim untuk beribadah," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *