HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Apresiasi Kerjasama Yang Terjalin dengan Denpom 1/5 BB

Penyerahan cendera mata. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan
 : Pemerintah Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, sehingga Kota Medan senantiasa aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Kasat Pol PP Kota Medan HM Sofyan dalam acara Lepas Sambut Dan Denpom I/5 BB dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH di Kantor Denpom 1/5 BB, Selasa malam (4/8/2020).

"Atas nama Plt Walikota Medan dan seluruh jajaran Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, sehingga Kota Medan yang kita cintai ini senantiasa aman dan kondusif," kata Sofyan.

Dalam acara itu, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Kasat Pol PP Kota Medan HM Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc, sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan atas kerjasama yang telah dijalin dengan cukup baik selama ini saat menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB.

Jajaran Pemko Medan beserta seluruh warga Kota Medan, kata HM Sofyan, mendoakan agar Letkol CPM Anggun Hendriyantoro sukses dalam menjalankan tugas sebagai Dan Unit Idik 1 Satuan Pelaksana Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Puspomad di Jakarta.

"Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga kedepannya semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas," ungkapnya.

Letkol CPM Anggun Hendryantoro dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia selama bertugas sebagai Dandenpom 1/5 BB. Sebab, dapat bekerjasama dengan baik oleh seluruh instansi, stakeholder dan masyarakat Kota Medan.

"Jadi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas kerjasamanya dan dukunganya selama ini. Di samping itu saya juga sangat bangga dengan personel Denpom I/5 karena bertugas dengan luar biasa dan menjunjung tinggi profesionalisme," ungkap Anggun. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *