HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Pelayanan, Pompa dan Pipa Suction IPA Limau Manis Diperbaiki

Kadiv Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : Guna meningkatkan pelayanan, PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan perbaikan pompa dan pipa suction di Instalasi Pengolahan Air [IPA] Limau Manis.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga dalam siaran persnya Senin sore (3/8/2020).

Disampaikan Humarkar, perbaikan pompa dan pipa suction akan dilaksanakan pada Rabu malam, 5 Agustus 2020 pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 05.00 Wib.

Selama pekerjaan berlangsung, kata Humarkar, pelayanan pendistribusian air akan mengalami sedikit gangguan ke pelanggan.

Adapun wilayah yang akan terdampak mengalami sedikit gangguan dikarenakan perbaikan pompa dan pipa suction, sebut Humarkar, di sebagian wilayah Cabang M Yamin,  Cabang Tuasan, Cabang Cemara, Cabang Medan Labuhan, Cabang Belawan Kota dan Cabang Deli Serdang.

Menurut Humarkar, pekerjaan perbaikan pompa dan pipa suction ini akan diupayakan selesai pada Kamis pagi 6 Agustus 2020 dan air akan normal kembali seperti biasa.

Untuk itu sambung Humarkar, atas nama manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan mohon doa kiranya pekerjaan dilaksanakan tanpa ada halangan sehingga selesai tepat pada waktunya.

Dalam mewujudkan pelayanan prima PDAM Tirtanadi Sumut akan menyiapkan mobil tangki air untuk pelanggan atau dapat menghubungi call center 1500 - 922. (Rel/RMC).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *