HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Siap Dukung dan Sukseskan Pilkada Kota Medan 2020

Menerima kunjungan Komisi A DPRD Sumut. Foto (Humaa Pemko Medan)

Redaksimedan 
: Jelang Pilkada Kota Medan tahun 2020, Pemko Medan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh unsur terkait.

Hal ini dilakukan agar seluruh tahapan penyelenggaraan dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

Demikian disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Medan, Renward Parapat ketika menerima kunjungan rombongan Komisi A DPRD Sumut di Kantor Walikota Medan, Selasa (4/8/2020).

Tujuan kedatangan rombongan Komisi A DPRD Sumut guna mengetahui persiapan dan kesiapan Kota Medan dalam menyelenggarakan pilkada, terlebih di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

"Dengan koordinasi yang kita lakukan, artinya Pemko Medan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada Kota Medan. Melalui koordinasi hingga ke tingkat kecamatan yang dilakukan, kita benar-benar ingin memastikan bahwa seluruh proses tahapan pesta demokrasi ini berjalan lancar sekaligus mengetahui kendala yang mungkin dihadapi," kata Renward.

Di hadapan peserta rapat yang juga dihadiri unsur TNI-Polri, KPU Medan dan Bawaslu Medan, Renward berharap pertemuan yang dilakukan dapat menjadi sarana.memperkuat serta menyamakan visi, misi, langkah dan persepsi dalam mensukseskan Pilkada Kota Medan tahun 2020.

"Oleh karenanya, mari kita bahas, rumuskan dan diskusikan bersama seluruh hal terkait penyelenggaraan pilkada agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai rencana," bilangnya.

Ketua Komisi A DPRD Sumut Hendro Susanto sekaligus pimpinan rombongan mengungkapkan tujuan kunjungannya bersama sejumlah anggota bermaksud untuk mengetahui persiapan dan kesiapan Kota Medan dalam melaksanakan Pilkada Kota Medan 2020. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *