HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Ojek Online Medan-Sumut

Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar melakukan kegiatan silaturahmi dengan para driver ojek online. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Forum Komunikasi Ojek Online Medan-Sumut.

Kegiatan silaturahmi itu digelar di Kantor Perlindungan Hukum Ojol di Komplek Bumi Asri Medan, Jumat (28/8/2020).

Dalam acara yang dihadiri puluhan driver ojek online [ojol] ini, Nurul menyampaikan, pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas diantara sesama pengurus dan anggota Forum Komunikasi Ojek Online maupun dengan Pemerintah Kota Medan dan TP PKK Kota Medan.

"Jalinan silaturahmi ini harus terus dijaga, karena kita semua bersaudara sesama warga Kota Medan," kata Nurul.

Nurul berpesan kepada seluruh driver ojol yang hadir agar tetap mematuhi tertib berlalu lintas.

"Saya berpesan kepada abang-abang driver ojol agar tetap mengedepankan keselamatan dengan menaati aturan lalu lintas selama berkendara, harus ditekankan dalam diri, karena keluarga abang-abang sekalian menanti di rumah. Mari jadikan anggota forum ini sebagai teladan dalam tertib berlalu lintas," pesan Nurul.

Selain menaati aturan lalu lintas, Nurul juga berpesan kepada driver ojol agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama melakukan tugas dan pekerjaan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *