HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Terima Kunjungan Silaturahmi PHDI Kota Medan

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan silaturahmi PHDI Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia [PHDI] Kota Medan memakaikan Udeng [ikat kepala khas masyarakat Hindu Pulau Dewata] serta Ponade [kain sari khas India] kepada Plt Walikota Medan Akhyar Nasution.

Pemakaian Udeng dan Ponade dilakukan PHDI Kota Medan sebagai ungkapan rasa syukur atas kesembuhan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution pasca terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kedatangan pengurus PHDI Kota Medan itu di Kantor Walikota Medan, Senin (31/8/2020).

Atas pemberian tersebut, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada PHDI Kota Medan.

Selain itu, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Medan, Akhyar pun mengajak PHDI untuk ikut dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan sosialisasi dan edukasi disiplin menggunakan masker di masyarakat khususnya umat Hindu.

"Saat ini dibutuhkan peran serta dan kontribusi dari kita semua untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini adalah tanggungjawab kita. Sebab, kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Hal sederhana yang dilakukan untuk mencegah dan menjaga diri serta orang lain adalah dengan menggunakan masker," kata Akhyar.

Akhyar pun berpesan agar PHDI dapat menjadi jembatan informasi dan pemahaman kepada masyarakat khususnya umat Hindu agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PHDI Kota Medan Surya mengaku kehadirannya bersama sejumlah pengurus bertujuan untuk bersilaturahmi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *