HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Harapkan Komunikasi Dengan Pengadilan Tinggi Agama Sumut Terus Ditingkatkan

Wagub Sumut Musa Rajekshah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan :  Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumut yang baru Abdul Hamid Pulungan beserta rombongan.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara yang baru Abdul Hamid Pulungan diterima Wagub Sumut Musa Rajekshah di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (6/8/2020).

Pada kesempatan itu Wagub Sumut Musa Rajekshah menyampaikan, dari kunjungan ini diharapkan akan terjalin komunikasi yang harmonis, dimana Pengadilan Tinggi Agama juga merupakan unsur Forkompimda di Sumut.

"Selamat datang di Sumut, mohon maaf saya belum bisa berkunjung karena kesibukan dan juga Covid-19 ini," ucap Musa Rajekshah didampingi Asisten Umum dan Aset Pemprov Sumut M Fitriyus, Inspektur Provinsi Sumut Lasro Marbun dan Kabiro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut Hendra Dermawan Siregar.

Musa Rajekshah mengharapkan komunikasi yang terjalin dengan baik dapat terus dilaksanakan untuk memberikan masukan dalam pembangunan Sumut ke depan.

"Mudah-mudahan ke depan dapat terus berkordinasi dalam memberikan masukan untuk pembangunan Sumut," katanya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumut, Abdul Hamid Pulungan mengharapkan dengan kehadirannya di Sumut dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerah ini.

Hal yang sama juga telah disampaikannya pada kunjungan sebelumnya pada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

"Kami berharap Pengadilan Tinggi Agama dapat ikut berpartisipasi dalam kemajuan Sumut, begitu juga di daerah yang selama ini cuma ada 22 Pengadilan Agama. Sudah 3 bulan saya di sini, mudah-mudahan kehadiran saya di sini banyak hal yang bisa dilakukan termasuk menjalin komunikasi. Ini disambut baik dengan Gubernur dan sekarang saya komunikasikan dengan bapak," katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *