HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Santuni Ratusan Anak Yatim Terdampak Covid-19


Pemberian santunan kepada anak-anak oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan kembali melakukan kegiatan sosial memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang terdampak Covid-19.

Santunan kepada anak yatim itu diberikan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi para pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim Medan, Jumat (7/8/2020).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengatakan jika kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan kepada ratusan anak yatim yang masih terdampak Covid-19," kata Chairum Lubis.

Melihat situasi saat ini dimasa pandemi Covid-19, ungkap Chairum, tergerak hati untuk menyantuni para anak yatim yang masih terdampak Covid-19.

"Dalam pemberian santunan tersebut kita [Pewarta Polrestabes Medan] tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sesuai anjuran dari pemerintah," ujar Chairum Lubis.

Chairum berharap dengan adanya pemberian santunan ini kiranya dapat mengurangi beban ekonomi para anak yatim tersebut. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *