HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Setukpa Polri Lakukan Rapid Test kepada Peserta Didik SIP

Rapid Test Covid-19 kepada peserta didik SIP Angkata ke 49 TA 2020. Foto (ist)

Redaksimedan : Sekolah Pembentukan Perwira [Setukpa] Lemdiklat Polri melakukan rapid test Covid-19 kepada 36 orang peserta didik SIP Angkatan ke 49 Tahun Ajaran 2020 yang menjalani program pembelajaran jarak jauh.

Rapid test Covid-19 yang dilaksanakan Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri pada Jumat (7/8/2020) untuk memastikan tidak ada peserta didik yang terpapar Covid-19 selama menjalani sisa pendidikan di Setukpa.

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan, dari ke 36 orang peserta didik tersebut, semuanya dinyatakan non reaktif Covid-19 melalui rapid test.

Penyemprotan cairan disinfektan. Foto (ist)

Selain melaksanakan rapid test, kata Brigjen Pol Mardiaz, Setukpa Lemdiklat Polri juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh tempat fasilitas pendidikan meliputi kelas, tempat ibadah, seluruh gedung pertemuan dan fasilitas lain yang ada di Setukpa, terutama yang sering dilalui oleh seluruh personel, siswa maupun tamu yang berkunjung.

"Penyemprotan ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19, agar tidak terus berkembang, sehingga Setukpa dapat dengan segera turut menciptakan suasana lingkungan yang sehat dan kondusif," kata Brigjen Pol Mardiaz. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *