HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Askab PSSI Deliserdang Gelar Kongres, Kodrat Shah: Terus Tingkatkan Prestasi

Kongres Askab PSSI Deliserdang. Foto (ist)

Redaksimedan : Asosiasi Kabupaten [Askab] PSSI Deliserdang menggelar kongres untuk memilih ketua, wakil ketua dan lima komite eksekutif Askab kabupaten tersebut periode 2020-2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Deliserdang,  Minggu (6/9/2020).

Ketua KONI Deliserdang Khairullah Siregar mengatakan, pelaksaan Kongres Askab sempat tertunda karena covid, tapi tak menghilangkan subsansi dan tetap untuk mengarah dan mendukung pelaksanaan kongres tersebut.

Ketua Askab PSSI Deliserdang,  Zul Amri ST mengatakan, sepak bola Deliserdang cukup terkenal dengan sepak bola traktor kuning.

Adapun jumlah club ada 77 di seluruh Deliserdang. Sebenarnya saat ini masih banyak kendala, makanya Askab Deliserdang perlu dukungan  moril dan materil.

"Berharap akan lahir pelatihan wasit, dan mampu menjawab kebutuhan Deliserdang. Dimana akan dibangun stadion skala internasional di Deliserdang ini," katanya.

Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan kongres ini, sehingga dengan kepemimpinan baru ini, dapat membawa Askab Deliserdang lebih maju dan berprestasi.

"Tingkatkan terus prestasi-prestasi, apalagi dengan dibangunnya Sport Center dikawasan ini, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan persepakbolaan Deliserdang," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, berlangsung secara aklamasi dan terpilih kembali Zul Amri ST sebagai Ketua Askab PSSI Deliserdang periode 2020-2024.

"Kita akan tingkatkan prestasi altet sepak bola sampai ke manca negara," kata Zul Amri.

Turut hadir dalam Kongres tersebut,  Ketua KONI Deliserdang Khairul Siregar, Ketua Askab PSSI Zul Amri, Ketua Panpel Ligirin, Ketua Askab PSSI Kodrat Shah, Sodrul fuad, Fityan, Julius Raja, Muhamad, Hasannudin, Ngadiman Asri, M Irsan Lubis dan undangan lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *