HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Batubara Lounching Koperasi Konsumen TP-PKK dan Web Batubara Mart

Bupati Batubara Ir H Zahir lounching Koperasi Konsumen TP PKK Batubara dan Web Batubara Mart. Foto (ist)


Redaksimedan : Bupati Batubara, Ir H Zahir, M.AP meluncurkan Koperasi Konsumen TP-PKK Kabupaten Batubara dan WEB Batubara Mart.

Ini adalah pembentukan koperasi tercepat dan langsung lounching hari ini, luar biasanya lagi, sudah menyediakan 10.000 produk Batubara yang bisa langsung di pesan dan dimiliki oleh pemesannya yang kesemua ini dilakukan dengan aplikasi Batubara Mart.

Hal tersebut disampaikan Bupati Batubara, Ir H Zahir saat peluncuran Koperasi Konsumen TP-PKK dan Web Batubara Mart di Pendopo Bupati Batubara di Tanjung Gading, Senin (5/10/2020).

Koperasi ini, kata Zahir, telah berdiri hari ini dan prosesnya singkat di awal Agustus 2020 dan hari ini sudah kita luncurkan.

Zahir berharap agar lengkapi isinya dan sempurnakan sistem manajemennya, karena Batubara Mart ini baru ada di Batubara.

Kepala Dinas Pendidikan Batubara Ilyas Sitorus menujukkan produk yang ada di Koperasi Konsumen TP-PKK Kabupaten Batunara. Foto (ist)

Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara, Maya Indriasari Zahir menyampaikan, koperasi yang dibentuk ini tidak dibidang simpan pinjam, tetapi koperasi konsumen.

Kedepan, kata Maya, kita ingin PKK Batubara bekerjasama dengan semua dinas yang ada di Kabupaten Batubara dan TP-PKK juga kedepan akan melakukan kerjasama dengan pemilik rumah makan atau chatering di Kabupaten Batubara.

"Saya ingin TP-PKK Kabupaten Batubara mempunyai kelebihan dari koperasi yang lain. Koperasi ini dikelola oleh orang-orang profesional," harap Maya.

Kepal Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus saat mengelilingi stand usai peluncuran koperasi menyampaikan, koperasi TP-PKK dan Web Batubara Mart ini sebagai langkah awal kita menjadikan produk Batubara mendunia dan kita harus bangga dengan produk kita.

Turut hadir di acara lounching Koperasi Konsumen dan Web Batubara Mart diantaranya Bupati Batubara, Ir H Zahir, Sekda Kabupaten Batubara, Sakti Alam Siregar, Ketua TP-PKK Kabupaten Batubata Maya Indriasari Zahir, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara Astuti Wulandari Oky, Ketua Darma Wanita Kabupaten Batubara, Khairani Sakti, Kadisdik Kabupaten Batubara Ilyas Sitorus dan OPD, camat se Kabupaten Batubara dan undangan lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *