HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Sumut Bagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Kadiv Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga saat memberikan santunan. Foto (ist)

Redaksimedan : PDAM Tirtanadi Sumatera Utara membagikan paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada anak yatim piatu dan fakir miskin yang ada disekitar kantor-kantor cabang PDAM Tirtanadi.

Selain kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, paket bahan kebutuhan pokok juga dibagikan PDAM Tirtanadi Sumut ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Medan.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini, kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga, sebagai wujud rasa syukur atas usia ke 115 tahun PDAM Tirtanadi Sumut.

"Paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim piatu dan fakir  miskin berupa beras sekitar lima ton lebih, gula pasir sebanyak setengah ton, minyak goreng satu ton lebih ditambah telur, bubuk teh dan mie instan. Kesemuanya dibagikan keseluruh masyarakat yang ada di sekitar kantor cabang dan juga kebeberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan," kata Humarkar Ritonga, Minggu (4/10/2020).

Humarkar yang juga Ketua Panitia HUT ke 115 PDAM Tirtanadi menyampaikan, santunan yang diberikan kepada anak yatim dan fakir miskin merupakan wujud nyata kepedulian PDAM Tirtanadi terhadap masyarakat yang berada di sekitaran kantor-kantor cabang pemasaran dan instalasi yang berada di Medan maupun di luar Kota Medan.

Seperti, sebut Humarkar, Kantor Cabang Sibolangit, Kantor Cabang Berastagi, Kantor Cabang Samosir,  Kantor Cabang Tobasa, Kantor Cabang Tapsel, dan Kantor Cabang Tapteng.

Menurut Humarkar, pemberian santunan kepada masyarakat dalam rangka HUT ke 115 PDAM Tirtanadi Sumut adalah merupakan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Pemberian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin ini, merupakan wujud nyata kepedulian PDAM Tirtanadi terhadap masyarakat yang kurang beruntung semoga dapat bermanfaat untuk menjalani kehidupan pada saat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," kata Humarkar Ritonga.

Diakui Humarkar, walaupun PDAM Tirtanadi sudah berusia 115 tahun, namun masih banyak yang harus dibenahi terutama dalam hal pelayanan.

Humarkar memohon doa kepada seluruh masyarakat semoga manajemen senantiasa diberikan kekuatan serta kemudahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan program kerja sehingga kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Kepala Cabang Tapanuli Selatan, Masril Nasution merasa sangat terharu pada saat pemberian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar kantor cabang.

"Kami sangat bersyukur di saat pandemi seperti ini masih bisa berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin yang berada di sekitar kantor cabang ini, semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada mereka," kata Nasril Nasution. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *