HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaksanaan Peringatan HKN Tingkat Kota Medan Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menerima audiensi Panitia Pelaksana Peringatan Hari Koperasi Nasional tingkat Kota Medan. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho menerima kunjungan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Koperasi Nasional [HKN] ke-73 Tingkat Kota Medan di Kantor Walikota Medan, Kamis (15/10/2020).

Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka juga minta dukungan sekaligus mengundang Pjs Walikota Medan untuk menghadiri puncak acara koperasi yang akan digelar di Hotel Santika pada 23 Oktober mendatang.

Pada pertemuan itu, Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang digelar untuk memperingati Hari Koperasi tersebut.

Apalagi ungkap Arief, kegiatan diinisiasi langsung para penggerak koperasi yang ada di Kota Medan.

Yang membanggakan lagi bagi Pjs Waliota Medan Arief S Trinugroho, kegiatan tersebut digelar tidak menggunakan anggaran dari pemerintah tetapi murni berasal dari para penggerak koperasi.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar para penggerak koperasi di Kota Medan dalam rangka memperingati HKN ke-73 Tingkat Kota Medan. Apalagi kegiatan ini pun dibiayai sendiri, tidak menggunakan dana pemerintah. Saya merasa bangga, sebab penggerak koperasi masih dapat membuat kegiatan di tengah pandemi Covid-19,” kata Arief.

Akibat pandemi Covid-19, papar Arief, menyebabkan perekonomian saat ini terpuruk. Arief sangat berharap koperasi maupun UMKM yang ada di Kota Medan sebagai penopang perekonomian tetap bangkit dan bertahan.

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho berpesan agar pelaksanaan Peringatan HKN tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *