HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelayanan Terhadap Warga Binaan Panti Sosial Akan Terus Ditingkatkan

Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)



Redaksimedan : Warga binaan di sejumlah panti sosial tetap menjadi fokus perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut].

Karena itu, evaluasi dan upaya meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan terus dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima audiensi Komisi E DPRD Sumut di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut di Jalan Teuku Daud Medan, Rabu sore (7/10/2020).

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah banyak menerima masukan dari Komisi E DPRD Sumut tentang kondisi panti sosial di Sumut.

"Terima kasih sudah menyampaikan temuan yang ada di UPT [Unit Pelaksana Teknis] di dinas-dinas kita, akan coba kami evaluasi apa yang salah. Apakah yang salah kepala dinas atau pun anggaran yang tidak ditujukan kesana. Masukan ini akan kita terima dan tahun 2021 rencananya juga akan dilakukan perbaikan di enam panti sosial," kata Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengatakan akan menyesuaikan dengan anggaran belanja Pemprov Sumut di tahun 2021, walaupun tidak semua bisa diperbaiki.

"Mendengar keadaan beberapa panti yang bapak/ibu sampaikan, kita akan melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas bangunan panti dan juga kualitas pelayanan panti," tambahnya.

Sekretaris Bappeda Sumut Yosi mengatakan, rencana pembangunan enam panti sosial tersebut sudah masuk dalam rencana kerja tahun 2021. Hal tersebut juga sudah merupakan komitmen gubernur dan wakil gubernur. (RMC)

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *