HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

Sosialisasi Empat Pilar. Foto (Humas Pemko Medan)


Redaksimedan : Pemerintah Kota [Pemko] Medan mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Apresiasi dan ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan, Renward Parapat saat membuka acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan PGRI Kota Medan di Gedung Bina Graha Pemprovsu Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (6/10/2020).

"Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada PGRI Kota Medan yang susah payah menghadirkan tokoh MPR RI kita dari Jakarta untuk dapat hadir pada pagi hari ini. Banyak hal yang sudah diperjuangkan para anggota MPR RI khususnya untuk para guru. Oleh karena itu, kita patut merasa bangga dan berbahagia digelarnya sosialisasi empat pilar ini," ucap Renward.

Dihadapan para peserta yang hadir, Renward mengungkapkan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara adalah kumpulan nilai-nilai luhur yang harus dipahami seluruh masyarakat dan menjadi panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa dan negara yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

"Untuk membangun masyarakat Medan yang berkualitas, haruslah memiliki guru yang berkualitas. Maka dari itu, saya berharap para guru yang mengikuti sosialisasi ini mendapat ilmu yang bermanfaat," harapnya.

Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Anggota MPR RI yaitu Sofyan Tan, Iis Edhy Prabowo, Siti Mukaromah dan H Achmad Sukisman Azmy. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *