HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemko Medan Apresiasi Sosialisasi Covid-19 Yang Akan Digelar KAAM

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi terkait Covid-19 yang akan dilaksanakan Komunitas Aku Anak Medan [KAAM].

Sebab, kegiatan itu dinilai sangat mendukung Pemko Medan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat.

"Pemko Medan tidak bisa jalan sendiri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan, tetapi harus didukung penuh semua pihak. Jadi kami sangat mengapresiasi dan mendukung digelarnya sosialisasi Covid-19 tersebut,” kata Arief ketika menerima audiensi pengurus KAAM di Kantor Walikota Medan, Senin (26/10/2020).

Ditambah lagi, kata Arief, sosialisasi juga dirangkaikan dengan bakti sosial berupa pemberian sembako bagi warga kurang mampu.

"Di tengah pandemi Covid-19, tentunya bantuan yang diberikan sangat berarti sekali bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Arief menyampaikan, jumlah warga yang terkonfirmasi positif corona selama Oktober di Kota Medan mulai menunjukkan penurunan, sedangkan yang sembuh terus bertambah.

"Hanya saja dalam beberapa hari ini,  grafiknya kita lihat mendatar. Saya akan evaluasi kembali secepatnya, sehingga kasus Covid-19 di Kota Medan bisa terus ditekan,” ujarnya.

Pjs Walikota Medan Arief juga berharap agar KAAM mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan.

Ketua KAAM, Reza Usty Siregar didampingi pengurus lainnya menjelaskan, selain bersilaturahmi, kedatangan mereka ingin memperkenalkan jajaran kepengurusan yang baru terpilih.

Dikatakan Reza, terkait dengan pengenalan kepengurusan, mereka rencananya akan menggelar acara di Hotel Sakura Jalan HM Yamin Medan pada  Senin 2 November 2020. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *