HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Ajak Kader Pemuda Pancasila Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah menghadiri acara puncak HUT Pemuda Pancasila. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menghadiri acara puncak peringatan HUT ke 61 Pemuda Pancasila di Jalan Tulip, Perumahan Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang, Rabu (28/10/2020).

"Mewakili pemerintah provinsi, saya mengajak agar seluruh kader ikut membantu suksesnya pembangunan di Sumut, ikut mengawal apa yang menjadi kebutuhan bangsa ini," ujarnya.

Pada kesempatam itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] Musa Rajekshah juga menyampaikan, semakin bertambahnya umur, Pemuda Pancasila diharapkan semakin menjaga keutuhan bangsa.

"Umur Pemuda Pancasila yang tidak muda lagi. Semakin bertambah umur maka semakin menjaga keutuhan bangsa, menjaga kekompakan dan keutuhan sesama kader, serta kehadiran Pemuda Pancasila harus dapat dirasakan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, harus terus bisa berkegiatan sosial bersama masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Musa Rajekshah.

Acara perayaan HUT ke-61 Pemuda Pancasila berlangsung khidmat dan sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara tersebut juga diikuti seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumut secara virtual.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah mengatakan, saat ini Pemuda Pancasila harus melakukan segala sesuatunya dengan elegan.

Kodrat juga mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila ini lahir bukan atas kepentingan pribadi, sebab Pemuda Pancasila dilahirkan untuk kepentingan bangsa Indonesia. Pemuda Pancasila ada dengan tugas untuk menjaga keberadaan Pancasila.

Disampaikan juga, ke depan seluruh kader diharapkan lebih banyak lagi berbuat kebaikan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *