HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat Barokah, Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Berbagi Sembako Kepada Wartawan

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani menyerahkan paket bahan kebutuhan pokok kepada perwakilan wartawan.


Redaksimedan : Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumatera Utara berbagi paket bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada jurnalis yang bertugas di lingkungan DPRD Sumatera Utara.

Kegiatan Jumat Barokah Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut ini digagas Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Nasdem Rahmansyah Sibarani.

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Dimas Tri Aji pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan berbagi paket bahan kebutuhan pokok dalam program Jumat Barokah ini sekaligus memperingati HUT Partai Nasdem ke 9 tahun.

"Melalui kegiatan seperti ini nantinya diharapkan sinergi kita bersama semakin erat," ujar Dimas pada acara penyerahan paket bahan kebutuhan pokok di Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut, Jumat (20/11/2020).

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani menyampaikan, beberapa hari lalu Partai Nasdem memperingati HUT ke 9 tahun.

Fraksi Partai Nasdem, ungkap Rahmansyah, telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial memperingati HUT Partai Nasdem dan hari ini Jumat, kami berbagi kepada teman-teman wartawan yang bertugas di lingkungan DPRD Sumut.

"Hari ini sedaya mampu kami dimana kami bersama-sama, kiranya berkenan menerima apa yang kami berikan," ujar Rahmansyah.

Koordinator Wartawan Unit DPRD Sumut, Agus Salim Ujung mewakili wartawan menyampaikan apresiasi kepada Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut dalam kegiatan sosial Jumat Barokah ini.

Kegiatan sosial ini, menurut Agus Salim, sejalan dengan gerakan restorasi Partai Nasdem yang salah satu pointnya mengedepankan semangat gotong royong.

"Kami mengapresiasi kegiatan sosial Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut ini," ujar Agus Salim Ujung.

Hadir dalam penyerahan paket bahan kebutuhan pokok tersebut diantaranya Bendahara Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang dan Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *