HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Launching Bank Sampah Masjid Ar-Rivai

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meresmiman Bank Sampah Masjid Ar-Rivai. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melaunching Bank Sampah Masjid Ar-Rivai yang berada di Jalan SM Raja KM 7, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (20/11/2020).

Bank sampah ini merupakan bank sampah yang dimiliki masjid pertama di Kota Medan dan diharapkan bank sampah ini nantinya dapat mendukung Pemko Medan dalam mengatasi persoalan sampah di Kota Medan.

Hadir dalam acara tersebut Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho diwakili Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang, OPD Pemko Medan serta komunitas peduli lingkungan Medan serta jamaah Masjid Ar-Rivai.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi Bank Sampah Masjid Ar-Rivai dan kehadirannya diharapkan dapat membantu masyarakat sehingga menjadikan sampah bernilai ekonomis.

"Selain membantu mengatasi persoalan sampah, kehadiran bank sampah ini kita harapkan memberi manfaat bagi warga sekitar,” kata Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Ar-Rivai yang direncanakan setinggi 27 meter. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *