HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Kembali Gelar Debat Kandidat Pilkada Medan Putaran II

Gladi Resik Debat Kandidat Pilkada Medan Putaran ke II. Foto (ist)


Redaksimedan : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan kembali menggelar Debat Kandidat Pilkada Medan 2020 putaran ke II

Debat yang digelar di Hotel Grand Mercure Medan pada Sabtu, 21 November 2020 itu akan disiarkan secara langsung melalui TVRI.

Debat putaran ke II ini bertemakan tentang Peningkatan Pelayanan Publik dan Menjawab Persoalan Daerah.

Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Medan, Zefrizal saat ditemui disela-sela gladi resik Debat Kandidar Pilkada Kota Medan Putaran ke II di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (20/11/2020).

Zefrizal mengharapkan pada debat ke II ini masing-masing pasangan calon menyampaikan visi dan misinya diseqmen ini dengan menjelaskan secara detail tentang apa yang bisa dibuat terkait dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjawab persoalan-persoalan daerah.

"Dengan demikian masyarakat sebagai pemilih yang mengikuti acara debat itu nanti mulai bisa membentuk kecenderungan dirinya untuk menentukan pilihan pada 9 Desember 2020," ujarnya.

"Di samping itu, kami juga berharap debat kali ini itu sama dengan sebelumnya berjalan dengan tertib lancar dan tidak ada hambatan, sehingga pasangan calon bisa menghadirinya," tambahnya.

Dipaparkan Zefrizal, debat ini nantinya akan berlangsung dalam enam segmen. Dengan pendahuluan, penyampaian visi misi, pendalaman visi misi, tanya jawab dan sanggahan dari masing-masing pasangan calon, dan penutupan. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *