HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Gelar Debat Kandidat Pilkada Putaran I

Debat Kandidat Putaran I Pilkada Kota Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan menggelar Debat Kandidat Putaran I Pilkada Kota Medan tahun 2020 yang digelar di Hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Sabtu (7/11/2020).

Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadhani Damanik saat membuka acara debat tersebut menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak sehingga kegiatan Debat Kandidat Putaran I Pilkada Medan ini bisa berlangsung dan disiarkan secara live di lembaga penyiaran swasta nasional.

"Saya berharap seluruh warga Medan menonton acara debat ini agar bisa mencermati pasangan calon yang akan dipilihnya," ungkap Agussyah sembari mengajak masyarakat mencermati debat ini dan mengikuti nya hingga akhir.

Kegiatan debat ini dihadiri Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap bersama Komisioner Bawaslu Taufiqurrahman, para Komisioner KPU Medan diantaranya Zefrizal, Nana Minarti dan Edi Suhartono, Sekretaris KPU Medan Nirwan serta Kasubbag Hukum Nazrul Nasution.

Hadir juga peserta debat kandidat yaitu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi serta pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medam Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *