HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Medan Sampaikan Terimakasih Atas Ucapan dan Doa di Hari Ulang Tahunnya

 

Syukuran HUT Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran di lingkungan Pemko Medan atas ucapan dan doa yang diberikan di hari ulang tahunnya ke 56 tahun.

Harapannya, di usia yang telah menginjak lebih dari setengah abad tersebut dapat lebih memberikan manfaat bagi banyak orang.

Hal tersebut disampaikan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho dalam acara syukuran ulang tahunnya di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jumat (27/11/2020).

Acara yang berlangsung sederhana dalam suasana keakraban tersebut turut dihadiri Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua MUI Kota Medan Mohd Hatta, Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafiz-Hafizah [IPQAH], para anggota keluarga dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan hingga detik ini. Sesungguhnya, angka usia yang bertambah berarti jatah hidup di dunia berkurang. Maka dari itu, tidak ada kata selain rasa syukur yang bisa diucapkan sekaligus terima kasih kepada semua pihak yang telah menyampaikan ucapan dan doanya kepada saya," kata Arief.

Arief mengungkapkan bahwa banyak pengalaman, pembelajaran dan pelajaran yang dilalui dan didapat hingga berada di posisi saat ini.

Hal tersebut kata Arief, menjadi proses pendewasaan dalam menjalani hidup sehari-hari agar lebih berhati-hati dengan selalu memegang teguh dan mengikuti aturan.

"Sebagai manusia biasa, kita termasuk saya pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, saya meyakini Allah SWT maha pengasih lagi maha penyayang jika kita benar-benar memohon ampun dan tidak lagi megulangi kesalahan tersebut. Untuk itu, mari saling mengingatkan dalam kebaikan," ungkapnya didampingi istri Ny Dian Rumondang.

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *